liburanku

Hai semua……
2017 sudah berakhir dan sekarang sudah memasuki tahun 2018, Bagaimana liburanmu? Semoga baik. Pasti hampir dari kalian semua pergi liburan bersama keluarga,teman,ataupun sendiri walaupun masih ada yang hanya dirumah tapi aku berharap liburan kalian menyenangkan, nah sekarang aku akan menceritakan liburanku….
Ini ceritaku.. pada tanggal 20 desember aku berangkat dari bandara soekarno hatta ke bali,waktu itu aku dapat flight malam jadi setelah dari bandara aku langsung ke hotel untuk beristirahat. Pagi hari nya aku bangun jam 5 karna ada acara pernikahan tante ku, selama 2 jam aku di rias dan latihan sebagai bridesmaid kira kira 30 menit setelah latihan acara pun berlangsung, acara nya sangat menyenangkan karna banyak saudara jauh yang sudah lama tidak bertemu dan akhirnya berjumpa di acara itu bukan hanya itu pemandangan disana juga sangat indah karna didepan gedung langsung terpapar pantai yang sangat indah.
Acara akad selesai dan semua keluarga bersiap untuk acara resepsi pada malam hari,saat sore hari kita semua foto bersama dan jalan jalan dipantai, aku takkan pernah melupakan memori itu. Setelah selesai berjalan-jalan kita semua pergi kembali ke hotel dan bersiap untuk acara resepsi, tapi hal yang sedikit tidak aku suka adalah makeup kali ini harus tidak natural karna malam hari tidak akan kelihatan,dengan terpaksa aku mengikuti keiinginan tante ku karna aku ingin membahagiakan nya di hari yang takkan pernah dia lupakan ini.
Acara berlangsung lancer dan setelah itu kita semua kembali ke kamar dan beristiharat di ruangan masing masing, pagi harinya aku dan orangtuaku bangun kesiangan karna kelelahan saat acara resepsi. Stelah berisap-siap kita semua turun ke lantai 1 untuk breakfast, aku hanya makan roti dan minums susu karna tadi malam sudah sangat kekenyangan. Setelah selesai makan pagi kita semua pergi jalan jalan menggunakan sepeda selama 1 jam, pemandangan saat itu sangat indah dan ketika menemui spot bagus untuk berfoto kita semua turun dari sepeda masing-masing dan langsung berfoto berrsama. Lalu setelah selesai bersepeda aku kembali ke kamar untuk mandi karna saat itu sangat berkeringat akibat dari cuaca yang panas dan jarak bersepeda yang jauh. Orangtuaku tidak ikut ke kamar karna mereka harus ke lobby dan menemui tante dan om ku.
Setelah selesai membersihkan diri aku pergi ke kamar saudara ku untuk bermain,kita semua bermain banyak hal mulai dari berenag,bermain vli,bermain banana boat dan masih banyak lagi, setelah selesai kita kembali ke kamar dan bersiap untuk makan malam. Aku tidak ikut makan malam karna tidak lapar dan akhirnya aku hanya main handphone dan menonton tv untuk menunggu orangtuaku selesai makan malam.
Pagi harinya aku bangun jam 6 dan langsung bersiap untuk makan pagi, setelah makan pagi kita kembali ke kamar hari itu kita tidak mempunyai rencana pergi kemana karna hampir semua saudara ku yang lain sudah kembali ke Jakarta. Saat selesai makan kita kembali ke kamar dan bersiap untuk kembali ke Jakarta.